Lenovo P2 diluncurkan di India hari ini dengan harga INR 16,999 untuk versi 3GB RAM, dan INR 17,999 untuk versi 4GB.

Harga Lenovo P2 tsb kalau dirupiahkan berada di kisaran 3,3 juta dan 3,5 juta rupiah. Harga tsb masih di kisaran yang sama dengan Lenovo P1 Turbo yang digantikannya.

Lenovo seri P adalah seri untuk ponsel Lenovo berbaterai besar dan Lenovo P2 ini pun dibekali baterai kapasitas 5100 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 3 hari untuk penggunaan normal.

Lenovo P2

Hal menarik yang tidak biasa di jajaran smartphone android Lenovo adalah penggunaan layar jenis Super AMOLED. Layar Lenovo P2 ini menggunakan ukuran 5.5 inci resolusi Full HD 1080p. Dengan contrast yang tinggi pada layar AMOLED, P2 lebih nyaman digunakan di bawah terik matahari dibanding layar LCD.

Untuk dapur pacunya, Lenovo P2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 seperti yang digunakan di Zenfone 3 standar. Tersedia dua pilihan RAM, 3/4GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal sudah mencukupi dengan 32GB. Dengan spesifikasi hardware tsb, score benchmark AnTuTu-nya akan berada di kisaran 60 ribuan.

Untuk fitur fotografi, P2 dibekali kamera utama 13MP dan 5MP di bagian depan. Fitur lainnya termasuk fingerprint tentunya juga tersedia.

Harga Lenovo P2

Lenovo P2 berjalan di atas OS Android versi 6.0 Marshmallow. Cukup disayangkan karena banyak ponsel harga menengah ke bawah yang sudah menggunakan OS Android Nougat. Tapi update ke depan sepertinya akan tersedia.

Lenovo P2 dijual secara eksklusif melalui Flipkart yang merupakan e-commerce raksasa di India.

Untuk pasar Indonesia, TeknoBuzz cukup yakin Lenovo P2 ini akan diluncurkan juga. Harga Lenovo P2 juga diperkirakan sama seperti harga di India, 3.3/3.5 jutaan rupiah untuk dua versi RAM berbeda.

Harga Lenovo P2 Masih 3 Jutaan, Baterai Besar!
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *