Ini kabar baik untuk pecinta selfie baik itu untuk selfie foto ataupun video. Pasalnya kamera depan atau kamera selfie semua varian Samsung Galaxy S10 kabarnya akan dilengkapi fitur OIS atau Optical Image Stabilization.

Samsung Galaxy S10 Plus termahal

Ini melengkapi fitur autofocus yang sudah dual pixel serta lensanya yang mampu merekam video dalam resolusi 4K. Sedangkan pada Samsung Galaxy S10+, ada tambahan kamera di depan untuk depth-sensing.

Resolusi yang diusung pun konon meningkat menjadi 10 MP, memang tergolong biasa saja dibanding banyak ponsel milik Oppo atau Vivo. Tapi tentu kita pantas mengharapkan hasil foto selfie dengan kualitas menakjubkan dari Galaxy S10 series.

Samsung Galaxy S10e termurah

Bocoran lain masih mengenai S10, kabarnya akan pakai layar yang support 10-bit color processing, hasil dari penggunaan layar Super AMOLED terbaru.

Lalu, seperti disinggung di artikel bocoran S10e sebelumnya, bahwa hanya Galaxy S10 dan S10+ yang dibekali in-display fingerprint, dan konon ini lebih cepat dari standar yang kini beredar.

Hilangnya tombol 3D touch di depan tak jadi masalah untuk unlock ponsel dengan praktis karena menghidupkan Galaxy S10 dan S10+ hanya perlu menyentuh bagian layar yang terdapat sensor fingerprint.

Samsung Galaxy S10

Khusus untuk Galaxy S10+, baterai yang digunakan akan berkapasitas 4100 mAh dan support reverse wireless charging untuk kemudahan pengisiannya.

Ketiga varian Galaxy S10 akan diluncurkan beberapa hari lagi di event MWC 2019, kita tunggu saja. Kabarnya akan ada warna spesial Kuning untuk Galaxy S10e loh, menarik bukan? Semoga banderol harganya masih kompetitif ya.

Galaxy S10 akan pakai OIS pada kamera depannya
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *