Fans berat Nokia kini bisa mulai menanti kehadiran pasti smartphone terbaru dengan brand Nokia, tidak dengan embel2 Microsoft.

Langkah kembalinya mantan vendor ponsel terbesar di dunia ini dimulai oleh featured phone, masih menuruni seri legendaris ponsel Nokia yang sederhana dan fungsional.

Nokia 150!

Ponsel ini memang belum terlalu pintar namun sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan komunikasi basic seperti telepon dan SMS.

Nokia 150

Lucunya, ayah saya yang sudah cukup senior, belum lama ini membeli smartphone android untuk menemani ponsel Nokia beliau (di bawah Microsoft). Katanya, transfer uang untuk urusan bisnis yang digeluti ayah saya itu, harus pake smartphone. Artinya, ponsel yang terlalu simpel saat ini sudah mulai ditinggalkan karena terbatasnya kemampuan.

Tapi toh masih terlalu banyak orang yang memilih ponsel sederhana seperti Nokia 150 ini. Mungkin termasuk Anda juga. Saya sih yes.

Nokia 150 ditawarkan dalam versi single SIM dan dual SIM. Harganya sekitar $26 atau 350 ribuan rupiah.

Nokia 150 hitam putih

Fitur2 Nokia 150 cukup oke, tersedia MP3 Player untuk hiburan, menemani fitur FM Radio. Tersedia juga Bluetooth dengan SLAM yang fungsinya sedikit mirip seperti NFC. Daya tahan baterai Nokia 150 bisa diandalkan dengan kemampuan hingga 22 jam talk time dan 31 hari standby.

Jangan lupakan game khas Nokia, ada Snake Xenzia yang sudah terpasang. Ahh, kenangan Nokia Jadul itu terlalu indah ya untuk dilupakan. Tak akan pernah tergantikan dengan smartphone android atau iOS yang seharga motor baru.

Untuk foto dokumentasi darurat, ada kamera VGA di belakang. Hasil kameranya tidak terlalu buruk untuk ukuran ponsel basic.

Nokia 150 ini bisa Anda tunggu kehadirannya di Indonesia karena biasanya memang selalu hadir. Apalagi Nokia 150 gak dibekali 4G bahkan 3G pun belum ada.

Nah, Nokia 150 ini hanya permulaan guys, tidak akan terlalu lama lagi, akan muncul smartphone Nokia dengan OS Android (rumor yang paling santer).

Sudah banyak bermunculan rumor2 dan bocoran ponsel pintar Nokia yang akan meluncur. Kita sabar nunggu saja, mudah-mudahan bisa memenuhi ekspektasi pecinta berat merk Nokia.

Kembalinya Sang Legend, Dimulai dengan Nokia 150
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *